Monday, November 3, 2014

Cathy Doll Speed White CC Cream Sample (Review)

Hello..

Aku seperti biasa mau berbagi ilmu kecantikan buat kalian semua ini.
aku hari ini mau bikin review tentang suatu produk sample yang aku dapatkan dari Miss Lie Collection dan Beauty Purple Blog.
Jadi sample yang aku terima itu ada 3 semuanya dari brand Cathy Doll.
Udah ada yang pernah dengar brand ini? Brand ini berasal dari Korea tetapi di pasarkan di Thailand dan booming saat ini,banyak yang udah pakai termasuk Beauty Blogger yang ramai ini membicarakan tentang   ke'eksisan' dari brand ini dan kualitasnya juga udah ngga diragukan lagi. bagi yang takut kalo ini fake atau abal-abal tenang aja kok Cathy Doll ini aman karena di jakarta saja udah ada outletnya dan juga brand ini udah mempunyai website resmi/asli yang beralamat di WWW.CATHYDOLLS.COM
So,ngga usah takut siss karena ini insyaallah aman. dan tentunya kalau mau beli di tempat yang terjamin keasliannya ya.. :)
Nggak usah berlama-lama lagi, aku akan tunjukkan foto sample dari produk ini. check this out :)

Tampak bagian depan..yang bertuliskan Speed White CC Cream SPF 50+ PA+++ sachet 6 gr.


Maaf foto burem karena asli ini foto lewat hape.. wkwkwk..
aku ngga ngerti artinya apa.. karena itu pake bahasa korea dan thailand.
pokoknya disitu tertulis 12 hrs guarantee oil control.
oh ya, color dari cc cream ini ada dua yaitu, 1.light beige dan 2.green
tetapi aku dapat yang varian light beige.
Produk ini diklaim dapat..
REBALANCES YOUR SKIN TONE AND GENERATES DIMENSIONAL SKIN IMMEDIATELY

It helps keep your skin tone balanced and bright once used.
UV protection formula protects you from sunrays UVA and UVB with high-definition of SPF40 PA+++.
Once used, expect bright skin all day, while oil which appears on your skin is absorbed,
maintaining a fresh look and feel, even after frequent touch-ups – a must-have for all girls looking for that perfect look.

Nih.. foto before-after selama pemakaian:
Abaikan wajah saya yang kusam dan berjerawat itu. haha T_T
Diatas emang ga terlalu kentara atau jelas hasilnya karena selain faktor kamera cc cream ini menurut aku coveragenya kurang.. ga mampu buat menutupi jerawatku. ya memang ini cc cream bukan bb cream, karena cc cream lebih ke skincare tetapi tetap tergolong makeup.


Ini hasil swatch di tangan.. cc cream ini sendiri berwarna kecoklatan,but tenang aja kok pas dipake diwajah bisa menyesuaikan warna kulit kita.
How to use?
- Bersihkan wajah
- Aplikasikan CC Cream secara merata
- Tambahkan bedak favorite anda

Aku akan berikan kesimpulan bahwa cc cream ini....


( + ) Positive 
- Packaging nya keren.. leopard gitu.
- Ringan saat di pakai di wajah
- Tahan lama, beneran loh tahan aku pake dari pagi sampai siang jam 2 tetap bagus nih muka.
- Wanginya aku suka.











( - ) Negative
 - Mahal
 - Coveragenya kurang dan tidak mampu menutupi jerawat dan noda di kulit wajah saya
 - Teksturnya susah di blend

Harga? Mahal kalau beli sample nya sih sekitar Rp.22.000, dan untuk ukuran full size nya sekitar Rp.228.000 di Miss Lie Collection disana barang-barangnya ready dan bukan PO jadi ngga perlu nunggu lama-lama deh.. dan 100% asli.
aku pernah iseng lihat di online shop lain kebanyakan sekitar Rp.300.000 tetapi setiap online shop pastinya bervariasi.
Repurchase? Nggak, karena mahal. tapi kalau ada uang jatuh dari langit sih bakalan aku repurchase.. hahaha.. :P


Rating? 8/10











2 comments:

  1. Haiii salam kenal.
    Cathy doll memang mahal bangettt huhuhu dari dulu enggak kesampeaan beli produk2 thailand :'''



    rimmaizzaty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, nggak sesuai kantong banget :(
      thanks ya udh mampir ^^

      Delete