Tuesday, December 30, 2014

Maybelline Hyper Sharp Liner (Review)

Haii :)

hari ini aku ingin me-review produk yang selama ini aku ingin review yaitu Eyeliner.
sebelumnya aku punya eyeliner pixy tapi aku kecewa berat.. dan kebetulan eyeliner itu sudah habis,akhirnya aku memutuskan untuk membeli Maybelline Hyper Sharp Liner. sebenarnya juga niatku itu pengen beli eyeliner untuk bikin cat eye look persis CL 2NE1,tetapi apa daya ngga mirip sama sekali.. dan kebetulan  CL adalah model Maybelline juga. Hmm.. serba kebetulan ya.. nih penampakan CL



Yuk intip eyelinerku :)
Eyeliner yang aku pilih yaitu shade yang black karena hyper sharp liner ini mempunyai 3 shade yaitu brown,black dan soft black. Tetapi,sepertinya di Indonesia hanya ada yang shade black.

Oke langsung saja.. ini tampak bagian depannya

Untuk packaging nya sendiri itu sangat simple,dengan kemasan yang berwarna hitam dan tulisan berwarna emas.




Eyeliner ini seperti spidol tetapi memiliki ujung yang sangat runcing tetapi nggak bikin sakit mata atau kecolok kok karena eyeliner ini lentur dan ujung eyeliner ini berukuran 05mm tip,sehingga memudahkan kita untuk mengaplikasikannya,ini cocok juga untuk pemula yang baru belajar.

Setelah digunakan..


Eyeliner ini warnanya tidak pekat jika diaplikasikan hanya sekali,butuh berkali-kali agar warnanya bisa intense. Dan hasil dari eyeliner ini matte bukan glossy
Tetapi,dari yang aku benci dari eyeliner ini membuat mataku menjadi mata panda,mungkin dari sebagian orang ada yang mengatakan ini tidal,tetapi saya iya.. seperti jika saya sedang mandi atau cuci muka,eyeliner itu meluber sampai ke mata saya dan alhasil bikin hitam dibawah mata dan agak susah dibersihkan memakai air biasa harus dengan eye remover. 
Dan eyeliner ini bukan seperti eyeliner yang lain yang bisa dikelupas atau semacamnya,dan itu nilai plus buat ku :)

Kesimpulan :


( + ) Positive
 - Mudah digunakan
 - Dapat ditemukan di counter Maybelline
 - Water Proof


 ( - ) Negative
  - Warnanya tidak pekat
  - Agak mahal

Harga? 75.500 agak mahal ya buatku.. 
Repurchase? Maybe 


Rating? 8/10


12 comments:

  1. pas baca klo ujungnya runcing udh berasa wah menarik ini, brarti precise.
    mana tau bisa jd dupe nya dolly wink.
    tapi pas baca kalo warnanya ga pekat, langsung mundur teratur deh..hehe
    #fanseyelinerhitampekat

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sis, bagusnya eyeliner ini precise tetapi warnanya ga terlalu. standar2 saja.

      Delete
  2. Kayaknya bgus tp agak pricey yah , nice review :D

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Cukup mahaall yaa .. Tapi aku suka tuh hasilnya ga glossy .. Aku pecinta matte .. Hihi ^^ Thanks for sharing Karina ..
    Follow back ---- http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama ^^
      aku juga sbnrnya suka yang glossy,tapi udah terlanjur beli yang ini :D

      Delete
  4. Hi, mau tanya, bisa tahan berapa lama pemakaian sampai pulasan berikutnya? Salam kenal ^ ^

    elnienesia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi elnienesia,salam kenal juga :)
      saat digunakan eyeliner ini cepat keringnya ,nggak seperti eyeliner pada umumnya yang harus ditunggu biar kering. dan eyeliner ini awet seharian ^^

      Delete
  5. bagusan yg hyper glossy nya sis... tapi ujungnya bukan pen. wrnanya lebih pekat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sis,jadi pengen cobaiin >.< secara aku lebih suka yg glossy ^^
      thanks ya udah mampir :)

      Delete
  6. aku punya tapi belum aku cobain, hahhahaa.. masih kesegel
    aku dapet dari goodie bags nya Maybelline
    mau cobain deh nanti
    nice review karina ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh.. enak dong..
      cobain deh pasti gak nyesel :)

      Delete