Saturday, January 17, 2015

Sleek Scuba Eye Dust Single Eyeshadow

Hai girls :)


Hari ini gue mau review salah satu hadiah giveaway yang gue dapatkan, kalau yang sering nongkrong disini pasti udah tau xD. kalau kalian penasaran bisa baca disini nih ( link ) .
Dan hari ini mumpung gue lagi mood writing eh ceilahh :D , gue mau berbagi ilmu pengetahuan kepada kalian siapa tau aja ini bisa jadi referensi bagi kalian yang suka dan pencinta eyeshadow :)
kalau bagi gue ya,gue ga terlalu suka eyeshadow lebih tepatnya biasa aja,sebenarnya bukan ga suka sih lebih masih belum pandai membuat kreasi eyeshadow maklum masih newbie bangett ..
Pasti sista tau kan brand yang namanya SLEEK? dan brand ini juga sudah lama meluncurkan single eyeshadow ini.
oke langsung saja tanpa babibu cuss yuk liat review nya..
check this out

 Terdapat tulisan yang bertuliskan Sleek eye dust dengan warna ungu

 Packagingnya seperti biasa dan sebenarnya di samping tutup jarnya juga ada bertuliskan Sleek.

Penampakan belakang..
Eyeshadow ini sendiri beratnya itu 6.5g
dan berbentuk bubuk,tetapi yang nggak gue suka dari ini tekstur bubuknya itu menurut gue kurang halus alias kasar tetapi plusnya lumayan banyak isinya..


 

Bisa diliat ladies,warnanya itu gonjreng abis
sebenarnya gue jarang banget pake ini alias nggak ada keberanian.
dengan warna biru kehijauan ini pas buat anda yang ingin ke pesta atau acara formal lainnya :),
 tetapi kalau untuk sehari-hari gue sarankan jangan deh. haha.. kecuali kalian suka bereksperimen,tantangan dan bermental baja wkwkkw..
warna ini pigmented banget lho,dan pemakaiannya pun nggak perlu banyak-banyak karena ini dikit aja  olesnya udah kelihatan,staying power dari single eyeshadow ini bagus banget karena tahan seharian.

Untuk product infonya ini gue comot di websitenya sendiri,jadi silahkan ladies artikan sendiri :D

Eye Dust Eyeshadow Pots are hyper-pigmented pearlescent loose eyeshadows in a variety of colours that are loaded with mica particles to illuminate and highlight for a wide eyed, dewy and high impact glamorous finish. Perfect for a wash of bold colour on the eyes that can be layered as desired for a stronger, more intense effect, perfect for any occasion. This loose formula achieves an endless variety of looks, Scuba can be applied as an alternative to gold or white shimmer in the inner corners of your eyes.
To complete the look, and ensure the wow factor, wear with Lash Out Mascara.
Available in 23 shades.
6.5g
Store in a cool dry place.
Not tested on animals.
Eye Dust Eyeshadow Pots are hyper-pigmented pearlescent loose eyeshadows in a variety of colours that are loaded with mica particles to illuminate and highlight for a wide eyed, dewy and high impact glamorous finish. Perfect for a wash of bold colour on the eyes that can be layered as desired for a stronger, more intense effect, perfect for any occasion. This loose formula achieves an endless variety of looks, In The Nude can be applied as a wash of colour across the eye lid for a natural shimmer.

Dan berikut ini bahan-bahan yang terkandung di dalamnya

Ingredients:
Talc, Dimethicone, Mica, Methylparaben and Propylparaben. May contain: CI 77007, CI77510, CI15850, CI45410, CI19140, CI42090, CI77492, CI77491, CI77499. Suitable for vegetarians. Not suitable for vegans. 
 
Kalo gue liat di websitenya sendiri single eyeshadow ini bermacam-macam warna yang cantik menarik mata dan dompet
 Kesimpulan :
 ( + ) Positive
 - Highly Pigmented
 - Long Lasting
 - Available in 23 shades
 - Reasonable Pricey


 ( - ) Negative
 -  Belinya harus lewat online shop
 -  Tekstur bubuknya agak kasar


Harga? $4.4. ini gue comot dari websitenya sendiri,tapi kalau di tempat lain gue kurang tau.
Repurchase? Yes, gue pengen warna starry-eyed dan dirty


Rating?9/10 







2 comments:

  1. Walau bubuknya agak kasar, but I loovvee the color! ^^
    http://www.misskarlina.com/2015/01/pencarian-si-jogger-celana-favorit.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. warnanya cantik ya ^^
      thanks ya udah mampir :)

      Delete